9/02/2018

Kontes SEO di Ilmu Mastah Berhadiah Jutaan Rupiah

kontes seo di ilmu mastah berhadiah jutaan rupiah
Kontes SEO

Baru-baru ini telah muncul pengumuman melalui media sosial tentang kontes seo di ilmu mastah berhadiah jutaan rupiah. Apakah kalian tertarik? Kontes seo memang memberi tantangan tersendiri bagi yang suka menggeluti dunia blogging.

Kontes ini dilakukan sepanjang bulan september dari tanggal 1 sampai dengan 31 september 2018 dengan total hadiah 1,5juta rupiah.

Kontes seo ini disponsori oleh ilmumastah.info sebagai pusat pembelajaran airdrop dan info-info tentang program airdrop yang sedang berlangsung.

Program airdrop yang di pilih biasanya telah melewati beberapa filter sehingga kalian yang mengikutinya tidak membuang-buang waktu karena banyak sekali airdrop scam di luar sana.

Ide Kontes SEO

Kontes seo ini diadakan untuk mendukung program utamanya sebagai developer coin baru yang segera rilis. Dengan mengadakan kontes ini diharapkan banyak orang yang lebih mengenal blog ilmu mastah sebagai pusat informasi produk koin barunya nanti.

Pemilik blog bernama fadliyansah ini mencoba mambangun jaringan guna mendukung kelancaran bisnis barunya ini, karean guna kesuksesan lounching pertamanya dibutuhkan kekuatan jaringan yang memadahi.

Berguru airdrop di ilmumastah.info adalah tema utama dalam kontes ini. Setiap peserta yang berhasil menduduki peringkat 1-3 di google search engine hingga akhir periode perlombaan akan menjadi pemenang dengan hadiah juara I Rp. 700.000,-, juara II Rp. 500.000,- dan juara III Rp. 300.000,-.

Bagia kalian yang menyukai dunia bloggin bisa ikut bagian dalam kontes ini, siapa tau juara menjadi miliki kalian. Selama mencoba kontes seo di ilmu mastah berhadia jutaan rupiah.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon